Translate

cari tempat wisata

Tempat Wisata Baru di Semarang yang Lagi Hits

Tempat Wisata Baru di Semarang yang Lagi Hits

 Semarang; sebagai kabupaten terbesar ke-5 di Pulau Jawa dengan jumlah penduduk lebih dari 2 juta, membuat kota ini selalu erat dengan macet dan panas. Meski demikian, Semarang sukses memikat hati para wisatawan untuk berkunjung –menikmati setiap lekuk keindahan wisata Semarang.

Nah, buat kamu yang ingin liburan atau sedang ada di Semarang,  jangan cuma ke Lawang Sewu, Bukit Bego atau Pantai Marina aja. Ada beberapa tempat wisata baru di Semarang yang sayang banget bila kamu abaikan. Penasaran di mana saja lokasinya?ini uraiannya:

 

1

Gardu Pandang Lereng Kelir: Cara Lain Menikmati Keindahan Semarang Dari Ketinggian

 Gardu Pandang Lereng Kelir terletak di area Gunung Kelir, Dsn. Brongkol, Ds. Gertas, Kecamatan Jambu, Kota Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Dari pusat kota, memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam. Gardu Pandang Lereng Kelir berada di ketinggian 715 mdpl dengan view yang begitu elegan antara gunung,

deretan pepohonan hijau dan juga landscape kota Ambarawa dan Semarang. Buat pecinta fotografi alam, spot yang satu bisa jadi pilihan.

 

2

Rumah Pohon Kali Kulon: Spot Baru di Semarang Dengan Pemandangan Yang Menyegarkan

 

Rumah Pohon Kali Kulon terletak di Ds. Sepakung, Kecamatan Banyubiru, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Spot wisata ini mengusung konsep rumah pohon yang dikelilingi ladang persawahan dan pepohonan yang begitu hijau.

Selain itu, dari kejauhan kamu bisa menikmati deretan bukit-bukit cantik yang menjulang tinggi. Sangat recommended buat kamu yang lagi nyari spot selfie

3

Wisata Alam Bantir Hills: Spot Baru Di Semarang Yang Tak Boleh Lepas Dari Genggaman

 Wisata Alam Bantir Hills terletak di Bukit Bantir, Dsn. Bantir, Ds. Losari, Kec. Sumowono, Semarang, Jawa Tengah. Spot yang satu masih terbilang sangat baru dan beberapa spot masih dalam tahap pembangunan.


Rencananya di kawasan ini akan diisi oleh beberapa fasilitas menarik, seperti; gardu pandang, rumah pohon, jembatan pohon, spot sunset, taman, gembok cinta, gazebo  dan camping ground. Wisata Alam Bantir Hills Semarang akan resmi dibuka pada awal tahun 2017. Buat kamu yang ingin melipir dari suasana perkotaan yang membikin gerah, coba melipir sini aja

4

Hutan Pinus Kayon, Tempat Terbaik Untuk Lari Dari Berisiknya Kota Semarang

 Hutan Pinus Kayon terletak di kawasan Lereng Merbabu, tepatnya di Dsn. Kakung, Ds. Batur, Kecamatan Getasan, Semarang, Jawa Tengah. Hutan Pinus Kayon menawarkan pesona alam yang begitu menyegarkan dengan hawa yang cukup sejuk.

Spot kece yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin ngadem di Semarang atau lari dari hiruk-pikuk perkotaan. Selain itu, Hutan Pinus Kayon juga kerap dimanfaatkan untuk camping

5

Setiya Aji Flower Farm; Spot Selfie Hits Yang Ciamik Abis

 Setiya Aji Flower Farm terletak di Dsn. Ngasem, Ds. Jetis, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Setiya Aji Flower Farm merupakan spot selfie baru nan hits di Semarang dengan backgrund bunga-bunga cantik yang beraneka ragam. Lokasinya yang berada di kaki gunung Ungaran membuat hawa di sini cukup sejuk.

Buat kamu yang ingin menambah koleksi foto Instagram, coba deh ke sini. Dijamin kece abis

6

Jangan Lupa Juga Selfie di Spot Selfie Desa Nglarangan

 Spot selfie unik ini terletak di Ds. Ngalarangan, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya tak jauh dari kawasan Candi Gedongsongo. Di sini, kamu bisa foto-foto atau seflie dengan background rumah bambu minimalis bertingkat yang dikelilingi rerumputan hijau.

Berada di sini, seperti dibawa ke jaman dulu, di mana ponsel dan listrik masih sangat tabu

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menambah referensi bagi kamu yang ingin jalan-jalan ke Semarang.


BACA JUGA: